Lowongan SUPERVISOR PURCHASING (KODE : SVP )-PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu )

SUPERVISOR PURCHASING (KODE : SVP )-PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu )

Jakarta Raya | Ditayangkan: 11-May-2018 | Tutup pada 10-June-2018

Syarat & Ketentuan lowongan SUPERVISOR PURCHASING (KODE : SVP )-PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu )

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan SUPERVISOR PURCHASING (KODE : SVP )-PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu ) terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu ) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan SUPERVISOR PURCHASING (KODE : SVP )-PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu ) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

WITH GREAT BREWING, COMES GREAT RESPONSIBILITEA
 
While on a trip to Taiwan, Donny Pramono le (founder of Sour Sally) was introduced to the idea of a cheese tea drink by his Taiwanese-descent Singaporean partner, Shaun Markus lee. As fate would have it, Donny loved the drink and embarked on an adventure with Shaun to start a brand specializing in cheese tea. And thus, Gulu Gulu was born. Quality is king, so the pair went to the Taiwanese highlands to source the authentic Taiwanese tea leaves known for its finest quality and strong aroma and to develop the most delicious and rich-tasting cheese foam. With the help of a Taiwanese tea master, the duo worked on to formulate the best cheese tea drinks soon to be known in Indonesia.

Let’s get this #parTEA started!

  1. Dapat melakukan negoisasi kepada supplier
  2. Memastikan  proses permintaan tepat waktu
  3. Control PO agar proses pembelian dapat berjalan dengan baik sesuai jadwal dan spesifikasi yang diinginkan
  4. Melakukan control biaya yang timbuk untuk pengiriman barang yang dibebankan kepada penerima barang
  5. Membuat laporan bulanan untuk pembelian dan outsanidng po,
  6. Melakukan control pembelian keperluan outlet.
  7. Bertanggung jawab terhadap keseluruhan proses pembelian pembelian untuk kesediaan stock barang di gudang
  8. Evaluasi tahunan supplier
  9. Seleksi Calon supplier
 
Kualifikasi :
  1. Usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal s1
  3. Memiliki pengalaman sebagai Supervisor purchasing  minimal 2 tahun
  4. Terbiasa menghitung
  5. Mampu membuat RAPL ( rencana anggaran pelaksana Lapangan )
  6. Memiliki leadership dan komunikasi yang baik
  7. Memiliki kemampuan negoisasi  dan daya analisa yang baik
  8. Memiliki jiwa kepemimpinan, menguasai communication skill dan problem solving
  9. Memahami manajemen pembelian dan mempunyai jaringan yang luasdengan berbagai supplier
  10. Memiliki kemampuan minimal bhs. Inggris aktif / mandarin ( pasif )
  11. Mampu bekerja sama dan bekerja di bawah tekanan
  12. Bertanggung Jawab.
  13. Mempunyai Kendaraan Sendiri 

ALAMAT : PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu )


274 1064912

Aplikasi Angka Terbilangs 145877 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 145877 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 145877 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 145877 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 145877

Apakah lowongan SUPERVISOR PURCHASING (KODE : SVP )-PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu ) asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu ) adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu ) merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu ) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu SUPERVISOR PURCHASING (KODE : SVP )-PT Teh Keju Indonesia ( Gulu Gulu ) . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja