Lowongan Head of Call Center Telemarketing-PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia

Head of Call Center Telemarketing-PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia

Jakarta Selatan (Jakarta Raya) | Ditayangkan: 08-May-2018 | Tutup pada 07-June-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Head of Call Center Telemarketing-PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Head of Call Center Telemarketing-PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Head of Call Center Telemarketing-PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

ASURANSI JIWA MEGA INDONESIA(MEGA JIWA), PT
 
PT ASURANSI JIWA MEGA INDONESIA (MEGA JIWA) is one of a Life Insurance Company in Indonesia and we are part of CT CORP. We have Head Office in Jakarta and several branches in Indonesia. Currently we are looking for the best dynamic and skillful people who are a highly motivated to be part of our winning team.

JOB PURPOSE
As a leader in a telesales team
 
JOB RESPONSIBILITIES & ACCOUNTABILITIES
  1. Prepare and train the telesales team to achieve, and execute against assigned sales objectives and program.
  2. Analysing telesales performance.
  3. Motivated and inspire the telesales team to achieve their assigned objectives.
  4. Monitor, report and evaluate the operational activities of Agent Telesales periodically to ensure Telesales service activities are in compliance with applicable service procedure standards.
  5. Coaching and counseling as an effort to improve knowledge and performance Supervisor & Agent.
QUALIFICATION & EXPERIENCE
  • Bachelor’s degree in any field.
  • At least 5 years working experience as Team Leader in Telesales or Customer Service from Banking/Finance industries.
  • Latest Position Head of Call Center
  • Good in English both oral and written.
  • Communication skill and building relationship, target and result oriented.
  • Have strong personality, can work well under pressure.

We look for suitable candidates who will assist bank clients in the planning and arrangement of their financial affairs, such as protection needs. The candidates will work closely with our bank partner staff and be accountable for bancassurance sales target.

ALAMAT : PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia
Menara Bank Mega Lt. 6 Jl. Kapten Tendean Kav. 12-14A Jakarta


274 1065317

Aplikasi Angka Terbilangs 144249 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 144249 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 144249 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 144249 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 144249

Apakah lowongan Head of Call Center Telemarketing-PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Head of Call Center Telemarketing-PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja