Lowongan IT Helpdesk & Application Support Engineer-PT Mitsubishi Electric Indonesia

IT Helpdesk & Application Support Engineer-PT Mitsubishi Electric Indonesia

Jakarta Raya | Ditayangkan: 03-May-2018 | Tutup pada 02-June-2018

Syarat & Ketentuan lowongan IT Helpdesk & Application Support Engineer-PT Mitsubishi Electric Indonesia

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan IT Helpdesk & Application Support Engineer-PT Mitsubishi Electric Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Mitsubishi Electric Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan IT Helpdesk & Application Support Engineer-PT Mitsubishi Electric Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

We are a global leader in the sales of electrical and electronic equipment for home, commercial and industrial use. Our products and systems are used Worldwide. Due to our expansion now we are seeking a highly qualified and professional candidates to fill the position as follows :

Responsibilities:
  • You will be responsible for support and technical assistance to customers who are using software, hardware, or other computer systems. Including procedural documentation and reports, support roll out the new Apps, priority and manage many open cases at one time. Developt some in house apps in programing.
Requirements:
  • Candidate must possess at Bachelor's Degree (Computer Related)
  • At least 2 Year(s) of working experience Staff specialized in IT Helpdesk.
  • Having working experience background from similar industry
  • Familiar in OS (Microsoft, Linux) Cisco, Microsoft Office, Web based application system, Programing Language, SAP Process and Strong in Computer hardware
  • Good people handling skill and Analytical thinking
  • Good English communication skills is a must
 
Should you interest, please submit your update CV along with the latest photograph by applying directly to www.jobstreet.com
 
“Only Shotrlisted Candidate Who Will Be Notified”

Corporate Mission
The Mitsubishi Electric Group will continually improve its technologies and services by applying creativity to all aspects of its business. By doing so, we enhance the quality of life in our society. To this end, all members of the Group will pursue the following Seven Guiding Principles.
Seven Guiding Principles
1.Trust
    Establish relationships with all stakeholders based on strong mutual trust and respect.
2.Quality
    Provide the best products and services with unsurpassed quality.
3.Technology
    Pioneer new markets by promoting research and development, and fostering technological innovation.
4.Citizenship
    As a global player, contribute to the development of communities and society as a whole.
5.Ethics
    Honor high ethical standards in all endeavors.
6.Environment
    Respect nature, and strive to protect and improve the global environment.
7.Growth
    Assure fair earnings to build a foundation for future growth

ALAMAT : PT Mitsubishi Electric Indonesia
Gedung Jaya, 11 th Fl. Jl. MH Thamrin No.12 Kebon Sirih, DKI Jakarta, Indonesia


274 1064750

Aplikasi Angka Terbilangs 141479 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 141479 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 141479 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 141479 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 141479

Apakah lowongan IT Helpdesk & Application Support Engineer-PT Mitsubishi Electric Indonesia asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Mitsubishi Electric Indonesia adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Mitsubishi Electric Indonesia merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Mitsubishi Electric Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu IT Helpdesk & Application Support Engineer-PT Mitsubishi Electric Indonesia . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja