Lowongan Walk In Customer Assistant Manager- Yogyakarta-PT. BNI Life Insurance

Walk In Customer Assistant Manager- Yogyakarta-PT. BNI Life Insurance

Yogyakarta | Ditayangkan: 30-April-2018 | Tutup pada 30-May-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Walk In Customer Assistant Manager- Yogyakarta-PT. BNI Life Insurance

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Walk In Customer Assistant Manager- Yogyakarta-PT. BNI Life Insurance terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. BNI Life Insurance , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Walk In Customer Assistant Manager- Yogyakarta-PT. BNI Life Insurance di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. BNI Life Insurance,  perusahaan asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., terus tumbuh mengembangkan bisnisnya sejalan dengan misinya untuk menjadi penyedia layanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia.
 
Dengan pengalaman lebih dari 19 tahun, BNI Life terus meneguhkan komitmen untuk tidak hanya memberikan perlindungan secara finansial tetapi juga berupaya memberikan nilai tambah pada setiap sisi kehidupan Anda.
 
Untuk mewujudkan misinya, BNI Life tengah mencari talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi. Jika Anda siap menerima tantangan, segera bergabung bersama kami dengan mengirimkan aplikasi lamaran beserta CV anda. Kunjungi www.bni-life.co.id untuk informasi lebih lanjut.
 

Requirement :
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 3 years of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Assistant Managers specializing in Customer Service or equivalent.
  • GOOD LOOKING & REPRESENTATIVE
  • Deft and can work under pressure
  • Able to work in team
  • Able to communicate well
  • Has the soul of Leadership
  • Having knowledge about the life insurance / health
  • Able to operate computer
  • Creative and innovative
  • (Ms.Word, Power Point and Excel)
  • Can work with the target
  • Have knowledge of operational procedures 
  • Full-Time positions available.
Job Desc :
1. Make a monthly report related to the service that has been done by the team in the region
2. Make a report on the realization of operational funds
3. Coordinate with the team (product knowledge, excellent customer service and team work)
4. To coordinate with the service team at Head Office
5. To follow up on the case has not been completed and delivered back to the customer
6. Prepare a letter of assignment and completeness of the data of official travel
7. Perform monthly data summary submitted to the team HO (staff absences, leave application and operating costs) Perform approval on the claims made by the staff of walk-in customers
8. Receive and follow up on customer questions that do walk in
9. supervise the performance of the staff walk-in customers
10. Handling Doing complain on customer questions
11. Establish registration and management of operational funds office
12. To coordinate with other teams in the region (regional office and marketing office)

BNI Life mempunyai nilai-nilai kerja yang berdiri atas dasar: profesionalitas, integritas, semangat tim yang kuat, dan inovasi. Hal ini menjadi panutan para pegawai dalam keseharian mereka bekerja, untuk memberikan inspirasi dalam pilihan dan keputusan mereka.

ALAMAT : PT. BNI Life Insurance
PT BNI Life Insurance Claims & Provider Relation, Jogja City Mall Lantai 1 Unit 40 Jl. Magelang Km. 6 NO. 18, Sinduadi, Sleman, Yogyakarta (55284)


274 1064617

Aplikasi Angka Terbilangs 140429 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 140429 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 140429 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 140429 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 140429

Apakah lowongan Walk In Customer Assistant Manager- Yogyakarta-PT. BNI Life Insurance asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. BNI Life Insurance adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. BNI Life Insurance merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT. BNI Life Insurance .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Walk In Customer Assistant Manager- Yogyakarta-PT. BNI Life Insurance . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja