Lowongan COAL PROCESSING & QUALITY CONTROL SUPERVISOR-Company Confidential

COAL PROCESSING & QUALITY CONTROL SUPERVISOR-Company Confidential

Jakarta Raya | Ditayangkan: 04-April-2018 | Tutup pada 04-May-2018

Syarat & Ketentuan lowongan COAL PROCESSING & QUALITY CONTROL SUPERVISOR-Company Confidential

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan COAL PROCESSING & QUALITY CONTROL SUPERVISOR-Company Confidential terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Company Confidential , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan COAL PROCESSING & QUALITY CONTROL SUPERVISOR-Company Confidential di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Kami adalah kontraktor Perjanjian Kerjasama Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B) Generasi 1 yang didirikan sejak 1986.  Wilayah operasi Kami terletak di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. 
 
Kami mengundang para profesional yang memiliki kompetensi, motivasi, dan integritas tinggi untuk bergabung memperkuat tim Kami dalam mewujudkan visi sebagai penghasil batubara yang handal dan progresif di Indonesia.
 
Kami menerapkan kebijakan “Equal Employment Opportunity”.

Departemen        : Port Operation
Lokasi Kerja        : Site
 
Tujuan Jabatan;
Membantu Port Superintendent dalam merencanakan dan mengelola operasional port (Quality dan Processing) yang dilakukan oleh perusahan maupun kontraktor untuk mencapai target perusahaan pada site yang telah di tetapkan.
 
Tanggung Jawab Utama;
  1. Memahami peraturan pemerintah terkait dengan safety, health and environment agar dapat melaksanakan (aplikasi) dan mereview peraturan tersebut pada seluruh aktifitas operasional Port dan sub bidang yang ada didalamnya.
  2. Memahami prosedur, system dan program occupational safety, health and environment perusahaan          agar dapat melaksanakan (aplikasi) dan mereview pada seluruh tahapan operasional Port dan sub        bidang yang ada di dalamnya.
  3. Memastikan pelaksanaan aspek teknis pertambangan, perlindungan lingkungan, konservasi, K3,     Keselamatan Operasi dan pemanfaatan teknologi pada wilayah operasional port department dan sub bidang yang berada di dalamnya baik yang dikerjakan oleh perusahaan maupun sub kontraktor
  4. Membantu Port Superintendent untuk membuat coal production planning jangka pendek (bulanan, mingguan dan harian) terkait processing batubara dengan mengacu pada coal production planning yang telah di buat untuk kemudian di evaluasi oleh Manager Port Operation agar perencananan operasional pelabuhan dapat dilakukan.
  5. Membantu Port Superintendent dalam mengelola, memimpin dan mengawasi setiap aktifitas operasional di pelabuhan baik yang dikerjakan oleh Sub Contractor maupun sendiri yang berhubungan dengan processing batubara dan kualitas batubara.
  6. Membuat blending plan Coal Barging  atau loading instruction untuk setiap barge yang akan di muat di port dengan persetujuan dari Manager Port Operation dan atau Port Superintendent agar perencancanaan blending dapat dilakukan sesuai dengan spesifikasi batubara yang diinginkan dengan minimal penyimpangan.
  7. Melakukan inputing data analisa batubara ke dalam data base.
  8. Membuat laporan harian pelabuhan dan laporan stock status yang meliputi pencapaian harian, stock updated (quantity dan quality), serta evaluasi terhadap setiap ketidaktercapaian untuk port.
  9. Mempelajari dan memahami kontrak kerja terkait operasional di port dan pendukungnya antara perusahaan dengan pelanggan, kontraktor, subkontraktor dan pemasok agar memastikan kontrak dapat dilaksanakan dengan baik secara efektif dan efisien.
  10. Secara berkelanjutan membantu untuk mereview dan mengevaluasi seluruh aspek operasi port untuk memastikan opportunity dalam penambahan value dapat diidentifikasi dan diimplementasikan.
  11. Menyiapkan rekomendasi dan program perbaikan terkait operasional untuk disampaikan kepada Operation Manager agar dapat diimplementasikan dengan baik.
  12. Melakukan review dan evaluasi setiap hasil barging dan berkoordinasi dengan Port Superintendent dan Manager Port Operation untuk penentuan langkah lanjutan jika terjadi deviasi.
  13. Menyusun laporan jangka pendek dan jangka panjang pada Port untuk bagian dan pihak terkait agar seluruh bagian dan pihak terkait mengetahui perkembangan pekerjaan dan pencapaian target.
 
Persyaratan;
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Kimia, Metalurgi, Geologist, Pertambangan
  • Pengalaman minimal 3 tahun

ALAMAT : Company Confidential


274 1067324

Aplikasi Angka Terbilangs 130113 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 130113 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 130113 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 130113 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 130113

Apakah lowongan COAL PROCESSING & QUALITY CONTROL SUPERVISOR-Company Confidential asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Company Confidential adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Company Confidential merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari Company Confidential .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu COAL PROCESSING & QUALITY CONTROL SUPERVISOR-Company Confidential . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja