Lowongan Senior Account Officer-PT Bank Harda Internasional

Senior Account Officer-PT Bank Harda Internasional

Jakarta Raya | Ditayangkan: 05-July-2017 | Tutup pada 04-August-2017

Syarat & Ketentuan lowongan Senior Account Officer-PT Bank Harda Internasional

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Senior Account Officer-PT Bank Harda Internasional terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Bank Harda Internasional , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Senior Account Officer-PT Bank Harda Internasional di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Berawal dengan dibentuknya Badan Hukum PT. Bank Arta Griya Tanggal 21 Oktober 1992, kemudian berubah nama pada tanggal 16 Januari 1993 menjadi PT. Bank Harda Griya yang dikenal dengan sebutan Bank Harda, resmi beroperasi pada tanggal 10 Oktober 1994 setelah Bapak Hendrik Suhardiman meresmikan kantor Bank Harda di Pinangsia III No. 27 Jakarta yang saat itu baru mempunyai 20 orang pegawai.
 
Tahun 1996 Bank Harda mulai melebarkan sayapnya dengan membuka 3 Cabang Pembantu, yaitu ; 6 Mei 1996 dibuka Cabang Pembantu Fatmawati yang kemudian pada tanggal 23 April 1999 dipindahkan ke Panglima Polim, 10 Juli 1996 dibuka Cabang Pembantu Kelapa Gading, 21 Oktober 1996 dibuka Cabang Pembantu Tanah Abang yang dalam perjalanan ditingkatkan statusnya menjadi cabang penuh.
 
Sejalan dengan perkembangan bisnis Bank Harda, pada tanggal 10 Desember 1996 Badan Hukum Bank Harda Griya berubah menjadi PT. Bank Harda Internasional.
 
Setelah melewati masa krisis ekonomi Asia pada tahun 1998, maka Bank BHI melakukan konsolidasi dan dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian sejak tahun 2000 dengan berfokus kepada pemngembangan pembiayaan UKM.
 
Tahun 2005 adalah tahun ke 5 dimana Bank Harda memperoleh kembali predikat sangat bagus dan menjadikannya prediat sangat baik 5 kali berturut-turut hingga Infobank menganugrahkannya sebuah Award sebagai Bank berpredikat sangat baik selama 5 kali berturut-turut.
 
Demi penciptaan citra yang kuat sebagai Bank yang terpercaya dan dekat di hati nasabah. Bank yang memiliki moto " Sahabat Bisnis Terpercaya", maka dengan semangat baru Bank Harda melakukan perubahan logo dengan dominan warna merah dan biru.
•Warna Merah memberi arti DINAMIS
•Warna Biru memberi arti KOKOH dan TERPERCAYA Dengan sebutan baru yang lebih akrab yaitu ; BANK BHI.
 
Untuk lebih meningkatkan citra bank yang kuat , maka pada tanggal 10 Desember 2007, Kantor Pusat Bank BHI berpindah lokasi dari yang sebelumnya berlokasi di Grand Boutique Center Blok B No. 3-4 Jl. Mangga Dua Raya Jakarta Utara 14430 ke Asean Tower lantai 2-3 di Jl. KH. Samanhudi No. 10 Jakarta Pusat 10710 dan Kantor Pusat Operasional di Asean Tower lantai 1 di alamat yang sama setelah mendapat persetujuan dari Bank Indonesia dengan surat No. 9/1163/DPIP/Prz tanggal 21 November 2007.
 
Perkembangan dan kemajuan Bank BHI tidak terlepas dari dukungan Sumber Daya Manusia, Sistem Teknologi Informasi, Jaringan Kantor, serta kepercayaan dan loyalitas nasabah kepada Bank BHI. Bank BHI juga telah memiliki 18 (delapan belas) jaringan kantor yang tersebar di beberapa daerah, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Solo,Pontianak dan Pekanbaru. Jaringan kantor tersebut terdiri dari 1 (satu) Kantor Pusat, 9 (sembilan) Kantor Cabang, 7 (tujuh) Kantor Cabang Pembantu, dan 2 (dua) Kantor Kas.
 
 

  • Melakukan pencarian nasabah / debitur secara efektif dan optimal sesuai target yang telah ditetapkan.
  • Mengggali potensi yang ada pada nasabah funding maupun lending secara terus - menerus untuk mempertahankan dana maupun memperoleh prospek penambahan fasilitas  melalui relasi dan rekomendasi nasabah.
  • Memonitor / maintenance kredit debitur sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku.
  • Memastikan semua persyaratan persetujuan kredit dipenuhi sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku.
 
Persyaratan :
 
  • Pendidikan minimal S1
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam posisi sebagai Account Officer di Bank dengan kemampuan bidang kredit dan marketing yang memadai
  • Menguasai analisa laporan keuangan dengan spreadsheet
  • Memiliki relasi yang cukup luas di perbankan
  • Memiliki customer base (kredit & dana) yang berkualitas
  • Terbiasa bekerja dengan target

Bank BHI adalah salah satu bank yang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Terbukti dengan penghargaan dari Infobank sebagai bank dengan berpredikat terbaik selama lima tahun berturut-turut
 
Nilai-Nilai Dasar Bank BHI :
  • INTEGRITIAS
  • KOMPETENSI
  • KEBERSAMAAN
Visi :
Mewujudkan BHI yang sehat dan stabil agar mampu berkembang secara berkesinambungan dalam persaingan yang menajam di industri perbankan guna memberi manfaat bagi semua pemangku kepentingan secara optimal.
 
Misi :
Menjadikan BHI sebagai bank yang dikenal terpercaya dan berkualitas dengan dukungan organisasi yang solid, sumber daya manusia yang berkompeten dan berintegritas tinggi serta teknologi informasi handal.

ALAMAT : PT Bank Harda Internasional
Jl. Samanhudi No. 10 Sawah Besar, Asean Tower Lt. 3


274 1065049

Aplikasi Angka Terbilangs 11722 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 11722 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 11722 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 11722 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 11722

Apakah lowongan Senior Account Officer-PT Bank Harda Internasional jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Bank Harda Internasional adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Bank Harda Internasional adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Bank Harda Internasional .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Senior Account Officer-PT Bank Harda Internasional . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja