Lowongan Patient Doctor Services Lead (OMNI Cikarang)-PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group)

Patient Doctor Services Lead (OMNI Cikarang)-PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group)

Cikarang (Jawa Barat) | Ditayangkan: 09-February-2018 | Tutup pada 11-March-2018

Syarat & Ketentuan lowongan Patient Doctor Services Lead (OMNI Cikarang)-PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group)

Sebelum Anda melamar lowongan Patient Doctor Services Lead (OMNI Cikarang)-PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group) terbaru ini atau menekan tombol Lamar Sekarang, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Iklan lowongan kerja ini disediakan gratis, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Patient Doctor Services Lead (OMNI Cikarang)-PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

OMNI Hospital Group , a growing HealthCare Provider, now operates 3 Hospitals :
 
  • OMNI Hospital Pulomas
  • OMNI Hospital Alam Sutera
  • OMNI Hospital Cikarang
 
A publicly listed company, we have been growing solidly for more than 40 years, striving to excel in every aspect of our services to achieve the highest level of satisfaction to our patients as we aim to be the preferred choice for excellence in healthcare. We are now strengthening our team and we are looking for individual who has the capability and courage to take up the challenge.
 



Tugas Utama :
Memastikan kelancaran pelayanan di unit Patient & Doctor Service RS Omni Cikarang (Front Office, Information, Customer Care, Admission, Call Center) dengan berkoordinasi di semua bagian RS, memberikan rekomendasi pemecahan masalah, menciptakan hubungan baik dengan berbagai pihak dan menjaga citra baik di lingkungan dan eksternal rumah sakit disertai rekomendasi, review, dan analisa.
Uraian tugas di area Patient Service:
  1. Bertanggung jawab atas terlaksananya koordinasi dengan memberikan informasi ke pihak-pihak terkait mengenai masalah yang ada, mencari berbagai alternatif pemecahan masalah dan menindaklanjuti ke bagian-bagian terkait agar dapat mendukung kelancaran pelayanan rumah sakit.
  2. Bertanggung jawab terhadap pelayanan call center RS.
  3. Bertanggung jawab terhadap pelayanan penerimaan pasien baik di rawat jalan maupun rawat inap, termasuk pendampingan pasien-pasien VVIP.
  4. Bertanggung jawab memberikan rekomendasi pemecahan masalah pada saat diperlukan sesuai batas-batas kewenangannya yang tidak memberikan resiko untuk Rumah Sakit.
  5. Bertanggung jawab menerima dan menindaklanjuti keluhan pasien secara langsung maupun kuesioner dengan menyampaikan ke pihak-pihak terkait.
  6. Melakukan koordinasi terhadap seluruh personil di unit PDS dengan memberikan pelatihan dan pengarahan yang berkesinambungan termasuk sosialisasi asuransi, update pelayanan medis, paket-paket MCU, update jadwal dan data dokter spesialis agar kepuasan pelanggan terjaga.
  7. Bertanggung jawab terhadap kelangsungan operasional public area (lobby, ruang tunggu , toilet dll.) dan melakukan koordinasi dengan bagian terkait.
  8. Melakukan kerjasama dengan manager bagian lain untuk memperbaiki pelayanan Rumah Sakit di public area.
  9. Melakukan analisa terhadap kebutuhan SDM berdasarkan workload.
Uraian tugas di area Doctor Service:
  1. Menciptakan hubungan baik dengan semua pihak RS, dokter spesialis (dokter luar), dan perusahaan farmasi (menjadwalkan siang klinik).
  2. Bertanggung jawab menerima dan menindaklanjuti keluhan dokter secara langsung dengan menyampaikan ke pihak-pihak terkait serta memberikan alternative pemecahan masalah agar tercipta kepuasan pelanggan.
  3. Bertanggung jawab terhadap laporan rekapitulasi absensi dokter spesialis, dokter gigi dan memberikan laporan keluhan pasien kepada dokter, dokter spesialis dan dokter gigi.
  4. Bertanggung jawab atas ketersediaan alat-alat pendukung operasional dokter poliklinik seperti papan nama, stempel, kartu nama,dan jas dokter.
  5. Bertanggung jawab membuat rencana kerja dan anggaran biaya Unit PDS dengan melakukan estimasi biaya atas kegiatan-kegiatan unit.
  6. Melakukan tugas-tugas lain sebagaimana yang ditentukan oleh atasan.
 
Kualifikasi
1. Min. S1 Kedokteran, profesi dokter diutamakan
2. Memilliki pengalaman kerja  minimal 2 tahun di patient service Rumah Sakit.
3. Menguasai service excellence, customer handling
4. Menguasai computer-windows
5. Memiliki kesehatan prima
6. Menguasai Bahasa Inggris aktif dan Bahasa Indonesia
7.  Bersedia ditempatkan di Cikarang
 
Catatan:
Semua proses rekrutmen yang dilakukan OMNI Hospitals tidak memungut biaya apapun dari kandidat. Hati-hati terhadap berbagai jenis penipuan.

We are a group of hospital, striving to excel in every aspect of our services to achieve the highest level of satisfaction to our patients as we aim to be the preferred choice for excellence in healthcare.  Our values include 4 C (Care, Courtesy, Character and Capability).

We are now growing our business and aiming very seriously to bring the company to the next level

ALAMAT : PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group)
Komp The Oasis Kav No.1, Jalan Raya Cikarang Cibarusah Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530


dk 979547

Aplikasi Angka Terbilangs 110962 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 110962 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 110962 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 110962 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 110962

Apakah lowongan Patient Doctor Services Lead (OMNI Cikarang)-PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Patient Doctor Services Lead (OMNI Cikarang)-PT. Sarana Meditama International (OMNI Hospitals Group) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Kategori Lowongan Kerja