Lowongan Call Center Officer-PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Call Center Officer-PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - SCBD Area | Ditayangkan: 04-July-2017 | Tutup pada 03-August-2017

Syarat & Ketentuan lowongan Call Center Officer-PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Call Center Officer-PT Asuransi Jiwa Sequis Life terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Call Center Officer-PT Asuransi Jiwa Sequis Life di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

The first time it was founded in 1984, the company was named Universal Life Indo (ULINDO). In 1992, a joint venture was set up with New York Life International which led to a new name of Sewu New York Life. This alliance has brought the world’s best practices to the life insurance industry in Indonesia.In 2003, the company decided to stand on its own with a new name of Sequislife with the tagline "For A Better Tomorrow".

With a new corporate identity, Sequislife has strengthened its position in the life insurance industry in Indonesia through a strong commitment to its clients, and supported by the corporate vision and mission. The strong combination of both expertise in the life insurance industry and local knowledge have made Sequislife as one of the leading and prominent life insurance companies in Indonesia. Furthermore, Sequislife has been able to consistently maintain its Risk-Based Capital (RBC) to meet regulation standard in Indonesia, guided by a solid and prudent management, quality products, service excellence and a professional sales force in the life insurance industry.

All those mentioned above are showing the company’s commitment to its customers, agents, and Indonesian community. Sequislife is there to provide a peace of mind in financial management and help to build quality of life to its customers. 
 
 

Job Summary:
  • Receive incoming calls and handles complaints.
  • Answer inquiry request from customer or sales offices.
 
Job Requirement:
  • Diploma/ Bachelor's Degree in any major.
  • Minimum 1 Year(s) of working experience in Customer Service Area (teller, call center, or CSO).
  • Required Skill(s): Customer Service Attitude, Grooming, Communication
  • Preferably Junior Executive specialized in Customer Service or equivalent.

Our Vision : To be the company of choice and market leader in Indonesia Life Insurance Industry.
 
Our Mission :
 
To our Customers, Sequis Life will provide :
*Highest quality products
*Innovative and Caring Service
 
To our Business Associates and Employees, Sequis Life will provide:
*Continuously growing career opportunities
*On-going professional development
*An environment with the best and latest international management practices.
 
To our Shareholders, Sequis Life will provide:
*Attractive returns on investment
*Enhanced shareholders value
 
To our Indonesian Communities, Sequis Life will commit to:
*Uphold the highest standards of integrity in the life insurance industry
*Contribute to Nation – Building
*Provide the best protection for "A Better Tomorrow" 

ALAMAT : PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Gd. Sequis Center (d/h S. Widjojo Center) Lantai 3, HR-OD Department, Jl. Jend. Sudirman No. 71, Jakarta Selatan 12190


274 1067314

Aplikasi Angka Terbilangs 10970 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 10970 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 10970 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 10970 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 10970

Apakah lowongan Call Center Officer-PT Asuransi Jiwa Sequis Life jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Asuransi Jiwa Sequis Life adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Asuransi Jiwa Sequis Life .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Call Center Officer-PT Asuransi Jiwa Sequis Life . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja