Lowongan Customer Service Representative-PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia

Customer Service Representative-PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia

Jakarta Pusat (Jakarta Raya) | Ditayangkan: 18-September-2019 | Tutup pada 18-October-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Service Representative-PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Service Representative-PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Service Representative-PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) merupakan portal Peer-to-Peer Lending (P2P Lending) di Indonesia yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Layananan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 77/POJK.01/2016. Kami menghubungkan usaha tahap awal dan UKM yang membutuhkan pinjaman usaha untuk mengembangkan usahanya dengan orang-orang yang mempunyai dana lebih untuk mendanai pinjaman tersebut. Akseleran didirikan untuk membuat keuangan inklusif menjadi realitas dan saat ini mempunyai fokus untuk membuka akses permodalan kepada pelaku usaha yang sebesar-besarnya serta memberikan akses peluang kepada setiap orang dengan memperoleh imbal hasil yang menarik rata-rata sebesar 18%-21% per tahun dan sepadan dengan risiko yang ada. Harapan kami, dengan adanya Akseleran akan muncul banyak pengusaha-pengusaha baru di Indonesia dengan usaha-usaha yang inovatif yang menghasilkan keuntungan bukan saja bagi para pengusaha tersebut tetapi juga bagi para investor yang mendukungnya.  

Tugas & Tanggung Jawab :          
 - Menjalankan fungsi Customer Service (Telfon & email)
- Memberikan pelayanan yang baik dan membina hubungan baik dengan nasabah, klien atau pelanggan
- Bertanggung jawab menyelesaikan pelayanan yang telah diberikan
 
Kualifikasi :
- Minimal pengalaman 6 bulan sebagai Customer Service
- Minimal Pendidikan D3 semua jurusan
- Komunikasi yang baik
- Orientasi pada pelayanan
- Ramah & Tanggung jawab dengan pekerjaan

Bagi yang merasa berjiwa muda, bergabunglah bersama kami di Akseleran, Startup yang diisi oleh orang-orang muda yang dinamis, enerjik, dan berkompeten dibidangnya.

ALAMAT : PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia
Sahid Sudirman Center Lantai 11Unit G, Jl. Jend. Sudirman kav. 86, Jakarta Pusat, 10220


274 1065193

Aplikasi Angka Terbilangs 1057327 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1057327 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1057327 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1057327 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1057327

Apakah lowongan Customer Service Representative-PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Service Representative-PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja