Lowongan Staff Front Liner ( Customer Service )-PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906

Staff Front Liner ( Customer Service )-PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906

Purwakarta (Jawa Barat) - Purwakarta | Ditayangkan: 28-August-2019 | Tutup pada 27-September-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Staff Front Liner ( Customer Service )-PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Staff Front Liner ( Customer Service )-PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Staff Front Liner ( Customer Service )-PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Bank Woori Saudara adalah Bank hasil penggabungan dari Bank Woori Indonesia yang mayoritas saham nya dimiliki oleh Bank Woori Korea yang merupakan salah satu Bank terbesar di Republic of Korea (Korea Selatan) dengan PT Bank Himpunan Saudara 1906, Tbk yang merupakan Bank Swasta Nasional yang berdiri sejak tahun 1906 dan telah mendapat penghargaan dari majalah forbes sebagai 200 Besar Perusahaan Terbaik Se-Asia Pasifik  dan memperoleh Platinum Trophy Award (predikat sangat bagus selama 11 tahun berturut-turut) dari majalah Infobank.

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Bachelor's Degree di bidang apapun.
  • Bahasa yang harus dimiliki: English, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang Perbankan/ Pelayanan Keuangan atau setara
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Mampu bekerja dibawah tekanan, Fasih berbahasa Inggris ( Lisan & Tulisan ), Memiliki kemampuan persuasi yang baik, teliti menykai hal detail

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

ALAMAT : PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906
JL Phh Musthopa No 39 Komplek Ruko Surapati Core Blok F1-F2


274 1064723

Aplikasi Angka Terbilangs 1049270 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1049270 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1049270 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1049270 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1049270

Apakah lowongan Staff Front Liner ( Customer Service )-PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Staff Front Liner ( Customer Service )-PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja