Lowongan CS & Teller (Jakarta)-PT Bank Permata, Tbk

CS & Teller (Jakarta)-PT Bank Permata, Tbk

Jakarta Raya | Ditayangkan: 21-August-2019 | Tutup pada 20-September-2019

Syarat & Ketentuan lowongan CS & Teller (Jakarta)-PT Bank Permata, Tbk

Sebelum Anda melamar lowongan CS & Teller (Jakarta)-PT Bank Permata, Tbk terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Bank Permata, Tbk , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan CS & Teller (Jakarta)-PT Bank Permata, Tbk di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.
 
Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.
Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.
Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.
 
 
Visi
Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif

Brand Promise
Menjadikan hidup lebih bernilai

Mewujudkan brand promise di kehidupan sehari-hari dengan menjalankan nilai-nilai perusahaan dalam bekerja, bersikap, serta berperilaku terhadap customer, rekan kerja, komunitas, investor, dan regulator.
Budaya Kerja PermataBank adalah way of life bagi setiap PermataBanker. Budaya Kerja PermataBank adalah nilai dan perilaku yang harus dijalankan oleh setiap PermataBanker selama berkarya di PermataBank.
 
 

Memberikan layanan  berkualitas secara efisien dan ramah kepada nasabah, menjawab pertanyaan – pertanyaan, menangani keluhan nasabah, memberikan informasi dan membimbing nasabah melalui berbagai prosedur Bank. Menjaga dan meningkatkan hubungan dengan nasabah dalam pelayanan sehari-hari. Pemangku jabatan juga bertanggung jawab untuk melakukan cross-selling (service to sell), melakukan seluruh administrasi terkait customer service, bertindak sesuai ketentuak internal dan eksternal yang berlaku dan mengimplementasikan time management yang efektif dan efisien.
 
Requirement :
 
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman menjadi CS/ Teller minimal 2 tahun.
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Penampilan menarik.
  • Memiliki jiwa melayani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Dapat diandalkan, mampu bekerja sendiri maupun dengan tim.
  • Mampu berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya adalah nilai tambah.

Nilai-nilai Budaya PermataBank

Budaya Kerja PermataBank adalah way of life bagi setiap PermataBanker. Budaya Kerja PermataBank adalah seperangkat nilai dan perilaku yang harus diamalkan dan dijalankan oleh setiap PermataBanker selama berkarya di PermataBank.

Nilai-Nilai PermataBank :
 
Partnership
Makna Nilai Partnership: Kita saling memahami dan bersama-sama membangun hubungan yang kokoh dengan pihak internal dan eksternal berlandaskan rasa saling menghormati.
 
Responsiveness.
Makna Nilai Responsiveness:  Kita bekerja dengan cepat, akurat, dan efektif dalam memberikan layanan yang terbaik dan tepat waktu.
 
Innovation
Makna Nilai Innovation: Kita selalu berpikir inovatif untuk meningkatkan cara kita bekerja, membuatnya lebih mudah, lebih baik, dan lebih cepat
 
Caring
Makna Nilai Caring: Kita menaruh perhatian dan menghargai customer, rekan kerja, masyarakat, investor, dan regulator
 
Excellence
Makna Nilai Excellence: Kita memberikan layanan prima kepada customer dan memicu kinerja yang prima dalam pekerjaan sehari-hari
 

ALAMAT : PT Bank Permata, Tbk
Permata Bank, WTC 2, Jl Jend Sudirman Kav. 29 - 31, Jakarta 12920


274 1057672

Aplikasi Angka Terbilangs 1045560 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1045560 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1045560 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1045560 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1045560

Apakah lowongan CS & Teller (Jakarta)-PT Bank Permata, Tbk jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Bank Permata, Tbk adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Bank Permata, Tbk adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Bank Permata, Tbk .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu CS & Teller (Jakarta)-PT Bank Permata, Tbk . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja