Lowongan Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali-PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali-PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Bali, Jember (Jawa Timur), Surabaya (Jawa Timur) | Ditayangkan: 20-August-2019 | Tutup pada 19-September-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali-PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Sebelum Anda melamar lowongan Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali-PT Bank Danamon Indonesia Tbk terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali-PT Bank Danamon Indonesia Tbk di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.
 
Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”
 
Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia
 
Sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah”. Saat ini Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan cabang yang mencakup lebih dari 3,300 kantor cabang dan point of sales, termasuk unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya . Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.

Menjual produk sesuai target dan portofolio yang telah ditetapkan serta mendapatkan nasabah baru berdasarkan pada ketentuan yang berlaku.
 
Kualifikasi :
 
• Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2.5 (Skala 4.00), dengan pengalaman min 1 tahun diperbankan sebagai Relationship Officer Funding
• Berorientasi pada target dan menyukai tugas dilapangan
• Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan negoisasi yang baik
• Mampu mengelola account nasabah sesuai ketentuan yang telah ditetapkan
• Mampu mengoperasikan aplikasi MS. Excel
• Memiliki sertifkasi AAJI, WAPERD
• Lokasi penempatan : Jember, Surabaya, bali
 
 

Danamon memiliki aspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya atau Employer of Choice. Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, kami membuka beragam peluang bagi karyawan untuk bertumbuh, menjadikan mereka sebagai calon pemimpin yang profesional dan disiplin.
 
Danamon menawarkan lingkungan kerja yang dinamis guna mendorong karyawan untuk memberikan kontribusi secara optimal dan, pada saat yang sama, mempelajari keahlian dan pengetahuan baru melalui program dan fasilitas pelatihan kami yang lengkap. Sebagai sebuah organisasi yang berorientasi kepada nasabah dengan beragam produk dan layanan, Danamon menawarkan beragam posisi kerja. Bergabunglah bersama Danamon untuk menjadi bagian dari suatu lembaga keuangan terkemuka dalam suatu industri yang sedang bertumbuh pesat.

ALAMAT : PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Menara Bank Danamon Jl. HR Rasuna Said Kav. C-10 Jakarta Selatan 12940


274 1057120

Aplikasi Angka Terbilangs 1044616 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1044616 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1044616 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1044616 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1044616

Apakah lowongan Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali-PT Bank Danamon Indonesia Tbk jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Bank Danamon Indonesia Tbk adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Bank Danamon Indonesia Tbk .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Consumer Relationship Officer - Jawa Timur & Bali-PT Bank Danamon Indonesia Tbk . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja