Lowongan Teamleader online customers service manager-Viola Villa

Teamleader online customers service manager-Viola Villa

Denpasar (Bali) - Seminyak | Ditayangkan: 17-August-2019 | Tutup pada 16-September-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Teamleader online customers service manager-Viola Villa

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Teamleader online customers service manager-Viola Villa terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Viola Villa , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Teamleader online customers service manager-Viola Villa di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Our company operates a selection of luxury holiday villas and holiday apartments in Bali and other famous holiday destinations in several Asian and European countries. We offer full service holiday rentals management and villa booking services/guest management with a professional call center team and permanent staff. We  are always searching for new properties  in order to extend our portfolio and the markets we operate.   
 
 
 

  • We are looking for someone experienced in e-commerce hospitality business 
  • Teamleader level 
  • fluent in english in word and written 
  • This is your opportunity to join a small but highly skilled team who are part of an call center/online company.
  • Growth in business is all about delivering great customer service 
  • You will need at least 3 years Customer Service experience
  • in the hotel/tourism sector and pride yourself on the service you deliver having great communication skills both verbal and written
  • You will also be very at home with all Social Media and be confident working in several systems
So, what will your working day be like?
 
- hiring , setting up, training  a call center Team for our organisation
- constantly training and controlling the Team
  • Handling all incoming enquiries – phone, email, live chat and social media platforms
  • answering booking inquiries via email through our holiday lets booking platforms
  • Resolving guest queries and offering advice
  • Online Account Management
  • interacting and handing over all bookings to the local team
  • complaint management with guests before, during and after their stay
 
You will need be proficient in:
  • Word, Excel and Email
 
Above all we are looking for:
A positive, proactive approach to your work
A natural problem solver
Someone who can handle a variety of work
And like working in a small team

ALAMAT : Viola Villa
Bali/Denpasar/Seminyak


274 1065158

Aplikasi Angka Terbilangs 1042937 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1042937 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1042937 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1042937 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1042937

Apakah lowongan Teamleader online customers service manager-Viola Villa asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Viola Villa adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Viola Villa merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari Viola Villa .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Teamleader online customers service manager-Viola Villa . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja