Lowongan FrontEnd Developer-PT. KIRIM EMAIL INDONESIA

FrontEnd Developer-PT. KIRIM EMAIL INDONESIA

Bandung (Jawa Barat) | Ditayangkan: 12-August-2019 | Tutup pada 11-September-2019

Syarat & Ketentuan lowongan FrontEnd Developer-PT. KIRIM EMAIL INDONESIA

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan FrontEnd Developer-PT. KIRIM EMAIL INDONESIA terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT. KIRIM EMAIL INDONESIA , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan FrontEnd Developer-PT. KIRIM EMAIL INDONESIA di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Bismillah…
Saat ini ada lebih dari 12.000++ bisnis menggunakan layanan di KIRIM.EMAIL, dan Insya Allah akan bertambah lagi tahun ini.
Karenanya kami membutuhkan sosok yang amanah dan siap untuk melayani para pebisnis ini dan bertumbuh bersama kami.
Apa itu KIRIM.EMAIL ? Lihat disini >> http://KIRIM.EMAIL

Syarat dan ketentuan :
  • Understand  HTML5(Canvas, Animation, etc), CSS, JS
  • Familiar with JS UI Framework(Vue/React/Angular)
  • Familiar with GIT
  • Familiar with Unix/Linux development environment
  • Familiar with docker
  • Understand how email marketing work
  • Good sense of design (preferred)
  • Able to translate design to application component
  • Setuju untuk tidak mengerjakan pekerjaan lain diluar KIRIM.EMAIL*

Dan kami bukanlah orang-orang yang bahagia bekerja dari kantor sehingga kami memutuskan untuk tidak berkantor sama sekali alias full remote.Saat ini tim KIRIM.EMAIL tersebar di 10 kota di Indonesia.
Saya percaya banyak sekali orang-orang berbakat tersebar di seluruh Indonesia, dan saya bersyukur sekali sejauh ini pendapat itu benar.
Namun, walaupun Anda bisa bekerja dari mana saja, pekerjaan Anda adalah full time, dan kami memiliki kebijakan untuk melarang Anda melakukan pekerjaan lain diluar KIRIM.EMAIL walaupun pekerjaan sampingan.
Kami membutuhkan fokus Anda100%. 100% waktu Anda disini aja belum tentu fokus, apalagi jika waktunya terbagi.
Jadi, silahkan pilih, mau kerja di rumah? di coffee shop? Co-working space? Selama sholatnya ga ketinggalan, insyaAllah kami persilahkan…
Karena dalam suran An-Nur, ayat 37, Allah memuji orang yang tidak dilalaikan oleh perniagaan/ pekerjaan.
“Laki-laki yang tidak dilalaikan oleh perniagaan dan tidak (pula) oleh jual beli dari mengingati Allah, dan (dari) mendirikan sembahyang, dan (dari) membayarkan akat. Mereka takut kepada suatu hari yang (di hari itu) hati dan penglihatan menjadi goncang.” – An-Nur, 37.
Untuk mendapatkan gambaran bagimana kami bekerja remote di KIRIM.EMAIL bisa Anda dengarkan disini:
http://KIRIM.EMAIL/remote
2. Yang jomblo saya doain dapet jodoh… Amiin…
Ini Alhamdulillah proven, karena sudah ada 2 orang yang bergabung di KIRIM.EMAIL dan langsung menikah tidak lama kemudian.
3. Saya doain rezekinya lancar… Aamiin…
KIRIM.EMAIL sampai ke titik ini karena banyak diberikan kemudahan oleh Allah. Dan mudah-mudahan terus diberi kemudahan, Aamiin…
4. Waktu Kerja Fleksibel
Saya menghargai waktu Anda.Saya percaya Anda adalah orang dewasa yang akan amanah dalam menjaga tanggung jawab yang saya berikan ke Anda.
Walaupun tidak saya awasi setiap waktu.Saya tidak akan mengawasi berlebihan, saya percaya pengawas terbaik ada di bahu kanan kiri kita masing-masing.
Mencatat sepanjang waktu. Saya tidak begitu memperdulikan Anda kerjanya sejam sehari atau 6 jam sehari.
Anda mau kerjanya pagi, sore, atau tengah malem, yang penting pekerjaannya cepat selesai dan Anda bertanggung jawab, maka insyaAllah hubungan kita akan langgeng dan baik-baik saja.
Saya biasa menilai pekerjaan dari hasil dan kecepatannya. Bukan dari bagaimana Anda mengerjakannya
5. Near Zero Interuption
Ada 2 hal yang menurut saya merusak kinerja tim: meeting dan drama. Dan insyaAllah keduanya tidak akan Anda temui di KIRIM.EMAIL.
Per Januari 2016 hingga saat saya menulis ini (Februari 2018) kami hanya 1 kali melakukan meeting. Dan Alhamdulillah semuanya lancar. Qodarullah..
Kenapa kami setahun ini tidak meeting? Dan bagaimana kami melakukannya? Semua sudah saya bahas detail disini.
Dan karena kita semua berjauhan, dan mayoritas waktu kita tidak bertatap muka, maka insyaAllah tidak ada drama juga.
Saya percaya interupsi adalah pembunuh produktivitas yang utama, dan tidak ada yang menginterupsi lebih banyak selain meeting dan drama. Jadi Anda akan memiliki waktu kerja yang berkualitas, tanpa interupsi yang berarti, karena saya juga hampir tidak pernah menelepon kecuali darurat.
6. Gaji
Cukupnya berapa? InsyaAllah saya ga akan nawar. Kalau saya belum sanggup memenuhi, saya memilih untuk tidak menghubungi atau membalas email Anda daripada saya harus menawar dibawah kecukupan Anda.
Dan banyak lagi kelebihan-kelebihan lain, yang kalau saya tulis semuanya, nanti halaman ini bukan jadi halaman lowongan pekerjaan lagi.

ALAMAT : PT. KIRIM EMAIL INDONESIA


274 1065049

Aplikasi Angka Terbilangs 1038967 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1038967 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1038967 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1038967 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1038967

Apakah lowongan FrontEnd Developer-PT. KIRIM EMAIL INDONESIA asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT. KIRIM EMAIL INDONESIA adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT. KIRIM EMAIL INDONESIA merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT. KIRIM EMAIL INDONESIA .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu FrontEnd Developer-PT. KIRIM EMAIL INDONESIA . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja