Lowongan Customer Service-PT Asuransi Takaful Keluarga

Customer Service-PT Asuransi Takaful Keluarga

Bandung (Jawa Barat) | Ditayangkan: 21-June-2019 | Tutup pada 21-July-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Service-PT Asuransi Takaful Keluarga

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Service-PT Asuransi Takaful Keluarga terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Asuransi Takaful Keluarga , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Service-PT Asuransi Takaful Keluarga di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Several parties, with high sincerity towards the society, agreed to build Islamic economic in Indonesia. The establishment of the first Islamic bank in Indonesia, and getting stronger because the formation of Tim Pembentukan Asuransi Takaful Indonesia (TEPATI) since 17 years ago
 
TEPATI established PT. Syarikat Takaful Indonesia Takaful Indonesia – on February 24, 1994 as the pioneer of thr first Islamic insurance in Indonesia based on the initiative of same parties such as: ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia or Indonesia Moeslim Intellectuals Association), Abdi Bangsa Foundation, Bank Of Muamalat Indonesia Tbk,., PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri, the Ministry of Finance Indonesia, some Indonesia Moeslim Enterpreuners,  and some technical assistence from Syarikat Takaful Malaysia, Bhd.
 
Furthermore, Takaful Indonesia established PT Asuransi Takaful Keluarga (Takaful Keluarga) worked on Islamic life insurance sector and PT Asuransi Takaful Umum (Takaful Umum)  working on Islamic general insurance sector on August 4, 1994. Takaful Keluarga was inauguratedby the Finance Minister at the time, Mar’ie Muhammad and started operation since August 25, 1994. While Takaful Umum was inaugurated by the Ministry Research anf Technology/ Chairman of BPPT Prof. Dr. B. J. Habibie as chairman and founder of ICMI and began operating on June 2, 1995. Since then, the Takaful Keluarga and Takaful Umum developed into of the leading insurance companies in Indonesia.
 
During the time, STMB became shareholder by capital into Takaful Indonesia in 1997, then followed by several additional placements until becoming majority shareholder in 2004. Its commitment to strangthen the company, evidenced by injecting capital directly into Takaful Keluarga in 2009.
 
In its development on 2000, Permodalan Nasional Madani (PNM) became one of the shareholders in the company, and then it is followed by the Islamic Development Bank (IDB) on 2004.
 
Gaining various achievements, the ISO 9001:2008 certificate as the lates international standards for quality management system, each for Takaful Keluarga of Det Norske Veritas (DNV), Norway and Takaful Umum from SGS Jaz ANZ, New Zealand-, are the evidences of the commitment of Takaful Indonesia to improve the quality and to maintain the consistency continously againts the society.
 
Beside those achievements above, Takaful als gained some achievements in their progress such insurance Media Magazines Infobank, Investor, etc.

  1. Melayani customer yang datang ke kantor.
  2. Menindaklanjuti atau menjawab email sesuai dengan kewenangannya
  3. Memberikan penjelasan produk, prosedur maupun hal lain yang diperlukan oleh customer sesuai dengan kewenangan, dan mengirimkan info produk ke Customer
  4. Menindaklanjuti komplain-komplain via email dari pemegang polis atau peserta sesuai kewenangannya .
  5. Membuat laporan bulanan berkaitan dengan proses pelayanan (atas telpon atau email yang diterima) kantor pusat.
  6. Menjalin hubungan yang baik dengan pemegang polis, peserta, departemen terkait dalam proses pelayanan peserta, administrasi kantor pemasaran, TAD dan agent.
  7. Membina hubungan yang baik dengan departemen terkait, tenaga pemasaran, administrasi teknik kantor cabang, pemegang polis, dan peserta untuk mendapatkan tambahan informasi berkaitan dengan komplain peserta.
  8. Memastikan berjalannya proses pelayanan sesuai dengan standar perusahaan.
  9. Pengarsipan dokumen
  10. Menjaga dan memelihara serta memonitoring kenyamanan dan kebersihan ruangan customer service

Kualifikasi
  1. D3 / S1, dari segala jurusan
  2. Usia maksimal 30 Tahun
  3. Pengalaman minimal 1 - 2 Tahun diposisi yang sama pada Perusahaan Asuransi jiwa / Perbankan
  4. Kemampuan Komunikasi baik
  5. Kemampuan Komputer (Ms.Office) baik
  6. Ramah dan Cekatan
 
Walk In Interview
 
PT Asuransi Takaful Keluarga
Graha Nurizka
Jl. Jendral Gatot Subroto No.88 D
Bandung
 
Senin, 24 Juni 2019
Pukul : 13.00 - 15.00 WIB
 
Konfirmasi : 022-7333700
 
Mohon membawa CV lengkap & Berpenampilan terbaik
 

Along with the development the development of Islamic is more advanced, Takaful is committed to contiue providing the best servise for all levels of society so as to play a role in reinforcing the nodes of economic development of sharia, for the sake of glorious future in Indonesia.

ALAMAT : PT Asuransi Takaful Keluarga
Graha Takaful, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta, Tegal Parang, DKI Jakarta, Indonesia


274 1064772

Aplikasi Angka Terbilangs 1022022 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1022022 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1022022 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1022022 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1022022

Apakah lowongan Customer Service-PT Asuransi Takaful Keluarga jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Asuransi Takaful Keluarga adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Asuransi Takaful Keluarga adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Asuransi Takaful Keluarga .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Service-PT Asuransi Takaful Keluarga . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja