Lowongan Area Manager-PT Ahara Bhadranaya Indonesia

Area Manager-PT Ahara Bhadranaya Indonesia

Jakarta Raya | Ditayangkan: 21-June-2019 | Tutup pada 21-July-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Area Manager-PT Ahara Bhadranaya Indonesia

Sebelum Anda melamar lowongan Area Manager-PT Ahara Bhadranaya Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Ahara Bhadranaya Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Area Manager-PT Ahara Bhadranaya Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

We are a local company with an international vision. PT Ahara Bhadranaya Indonesia is a company under Bhadranaya Group founded on 2010 by Iswanda & Wynda Mardio.
 
Our core business are F&B Business which are now a home to 3 local brands: Steak Hotel by HOLYCOW!, Cupcakes Company and Mockingbird Fine Dining.
 
Few more brands coming up to complete our ventures. By now we already spread our outlets at Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya and Palembang.



RUANG LINGKUP : 
  • Managemen, SDM dan Operasional
  • Seluruh Aktivitas Operasional Restoran Sesuai dengan Area Kerja
 
FUNGSI DAN TUGAS JABATAN :
  1. Melakukan pengarahan dan pengawasan terhadap kelancaran operasional outlet sesuai dengan SOP perusahaan
  2. Membuat laporan bulanan sebagai kajian operasional untuk peningkatan standar pelayanan, perfoma SDM dan sales outlet
 
TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB
 
A. Managerial
  1. Menilai dan meningkatkan Profitabilitas.
  2. Memastikan produk baru yang di luncurkan dijalankan dengan benar.
  3. Membuat prioritas kerja secara efektif untuk memastikan tugas yang paling penting selesai tepat waktu.
  4. Delegasi dan tindak lanjuti secara efektif.
  5. Memberikan detail informasi update ke atasan mengenai issue, kompetitor, komplain, umpan balik dari tamu, dll.
  6. Bertanggung jawab terhadap perizinan, kebersihan, keamanan, kesehatan dan keselamatan kerja.
  7. Mengawasi dan mengkontrol standarisasi langsung ke outlet dengan melakukan kunjungan secara berkala.
 
B. SDM
  1. Merekrut, Melatih dan Mengawasi staf operasional.
  2. Mengawasi jadwal, rotasi karyawan, karyawan kontrak dan probation.
  3. Menciptakan Suasana yang Positif terhadap TIM
  4. Memberikan Umpan balik dan pembinaan kepada Tim secara berkesinambungan.
  5. Membuat jadwal rapat dengan staf operasional secara berkala untuk memastikan interprestasi kebijakan yang benar dan mendapatkan umpan balik dari staf untuk meningkatkan pelayanan yang sempurna.
  6. Memberikan informasi mengenai strategi karyawan untuk meramalkan kebutuhan restoran secara efektif.
 
C. Administrasi
  1. Membuat laporan, presentasi, memantau persediaan dengan sistem inventori dan laporan lainya.
  2. Melakukan pengecekan penjualan berdasarkan POINT OF SALES (POS) dan memperbarui Inventaris dilapangan.
  3. Secara efektif mengidentifikasi masalah Restoran melalui laporan dan memberikan solusi untuk menyelesaikannya.
 
D. Operasional
  1. Berhubungan dengan Pelanggan, karyawan dan Pemasok.
  2. Mengawasi dan Mengkontrol tingkat persediaan.
  3. Memastikan kepatuhan terhadap Standart Operasional Prosedure di Operasional FOH dan BOH.
  4. Memastikan perawatan dan perbaikan peralatan operasional.
  5. Mencari informasi sebagai masukan, mendengarkan dan menanggapi umpan balik tamu.
  6. Bekerja sama dengan staf FOH dan BOH untuk memastikan pelayanan dan produk yang sempurna, memastikan presentasi makanan dan minuman yang tepat serta prosedur penanganan Komplain yang tepat.
 
PERSYARATAN JABATAN 
  1. Usia  :  Maksimal 35 Tahun
  2. Pendidikan : minimal Diploma Perhotelan, diutamakan lulusan S1 Hospar
  3. Diutamakan berpengalaman : Minimum 4 tahun sebagai Supervisor di Restoran / Hotel dan  diutamakan berpengalaman 2 tahun sebagai Area Manager di restoran western/ steak / Hotel
  4. Tinggi badan 160 (W)- 170cm (L), badan proposional, 
  5. Berpenampilan Rapi dan Wangi.
  6. Menguasai administrasi dan komputer (Microsoft Offiece) dengan baik
  7. Bertanggung jawab, disiplin, dan mempunyai karakter yang positif
  8. Memiliki tata cara berbahasa yang baik dan jelas
  9. Mempunyai mental kerja yang kuat, motivasi kerja, tegas, dan disiplin tinggi
  10. Antusiasme dan kemampuan belajar dengan cepat.
  11. Berbasis hasil untuk bekerja.
  12. Pengambilan keputusan dan keterampilan memecahkan masalah.
  13. Ketrampilan dan teknis Pelayanan Kustomer yang Sempurna.
  14. Ketrampilan Organisasi yang Baik
  15. Ketrampilan Excellent Customer Service
  16. Mampu berbahasa inggris secara verbal ataupun non verbal.
 
Keahlian Khusus
  1. Ketrampilan Berkomunikasi, diplomasi dan bijaksana.
  2. Kecakapan dalam Menganalisa Performa Bisnis Komersil.
  3. Kemampuan memimpin, memotivasi dan mempengaruhi TIM.

Vision Bhadranaya Group

Bring quality food with exquisite hospitality to Indonesian food scene.
 
Why join us?
 
As our company grows so does our crew.
If you have so much skills, flair and talent that it’s falling out of your pockets. We want you!
 
Join us to have a full scale experience of F&B Industry from a national brand. This is the place where you can learn and explore and be proud to be Indonesian with an International experience. Our core values is, we believe that every employee is our assets that can help our company to be bigger, better and striving for excellence.
 

ALAMAT : PT Ahara Bhadranaya Indonesia
Ruko Bintaro Persada, Bintaro, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia


274 1031234

Aplikasi Angka Terbilangs 1021780 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1021780 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1021780 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1021780 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1021780

Apakah lowongan Area Manager-PT Ahara Bhadranaya Indonesia jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Ahara Bhadranaya Indonesia adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Ahara Bhadranaya Indonesia adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Ahara Bhadranaya Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Area Manager-PT Ahara Bhadranaya Indonesia . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja