Lowongan CUSTOMER CARE SPECIALIST JEPANG - JAKARTA-PT Mitracomm Ekasarana

CUSTOMER CARE SPECIALIST JEPANG - JAKARTA-PT Mitracomm Ekasarana

Jakarta Raya | Ditayangkan: 19-June-2019 | Tutup pada 19-July-2019

Syarat & Ketentuan lowongan CUSTOMER CARE SPECIALIST JEPANG - JAKARTA-PT Mitracomm Ekasarana

Sebelum Anda melamar lowongan CUSTOMER CARE SPECIALIST JEPANG - JAKARTA-PT Mitracomm Ekasarana terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Mitracomm Ekasarana , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan CUSTOMER CARE SPECIALIST JEPANG - JAKARTA-PT Mitracomm Ekasarana di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 17, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia. Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing dan Hosted Contact Center.
Untuk Info lebih lanjut, Kunjungi website kami di alamat : http://www.mitracomm.com
Saat ini, kami masih terus merekrut tenaga-tenaga kerja profesional dan berkualitas, bahkan mencetak kandidat menjadi calon pekerja yang berkualitas.

 
 

Deskripsi Pekerjaan
  •     Handling complaint customer
  •     Menyelesaikan case dari Customer
  •     Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
 
Persyaratan
  •     Usia maks. 30 tahun.
  •     Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan atau sastra Jepang.
  •     Menguasai Bahasa Jepang dengan baik.
  •     Dapat berkomunikasi dengan baik (tidak terbata-bata / cadel).
  •     Memiliki jiwa pelayanan yang baik dan menyukai bidang customer service.
 
WAWANCARA LANGSUNG
 
PT. MitraComm Ekasarana - MBPS
Gedung The East lantai 15
Jl.Dr.Ide Anak Agung Gede Agung Kav.E3.2 No.1
Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan
Senin - Jumat (Hari Kerja)
Pukul : 8.30 - 14.00 wib
 

ALAMAT : PT Mitracomm Ekasarana
Gedung The East lantai 15, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav E3.2 No. 1 Jakarta Selatan


274 1042984

Aplikasi Angka Terbilangs 1019985 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1019985 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1019985 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1019985 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1019985

Apakah lowongan CUSTOMER CARE SPECIALIST JEPANG - JAKARTA-PT Mitracomm Ekasarana asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Mitracomm Ekasarana adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Mitracomm Ekasarana merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Mitracomm Ekasarana .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu CUSTOMER CARE SPECIALIST JEPANG - JAKARTA-PT Mitracomm Ekasarana . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja