Lowongan Communication and Knowledge Management Manager-Yayasan Danamon Peduli

Communication and Knowledge Management Manager-Yayasan Danamon Peduli

Jakarta Raya | Ditayangkan: 29-May-2019 | Tutup pada 28-June-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Communication and Knowledge Management Manager-Yayasan Danamon Peduli

Sebelum Anda melamar lowongan Communication and Knowledge Management Manager-Yayasan Danamon Peduli terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh Yayasan Danamon Peduli , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Communication and Knowledge Management Manager-Yayasan Danamon Peduli di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Yayasan Danamon Peduli resmi dibentuk oleh PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. dan PT Adira Dinamika Multifinance Tbk pada 17 Februari 2006. Program-program Yayasan Danamon Peduli bertujuan mendukung pembangunan berkelanjutan yang bermanfaat langsung pada masyarakat, dan melibatkan relawan dari lingkungan keluarga besar Danamon. Dalam kiprahnya, Danamon Peduli secara konsisten berperan sebagai mitra pembangunan dengan program-programnya yang inovatif dengan tujuan berkontribusi pada program pembangunan yang menjadi prioritas serta berkelanjutan dan dapat dikembangkan oleh pihak lain. 

Danamon Peduli mewujudkan misi melalui 4 programnya, yaitu Program PASAR SEJAHTERA yang merupakan program percontohan pola dukungan pada upaya revitalisasi pasar tradisional di tanah air. Dalam mendukung pelestarian lingkungan dan budaya melalui pemberdayaan masyarakat lokal, Danamon Peduli mengembangkan PROGRAM IKON REGIONAL yang diawali dengan kegiatan pertama di kawasan Rumah Si Pitung, Marunda Jakarta Utara. Melalui program CEPAT TANGGAP BENCANA, Danamon Peduli bekerja sama dengan para relawan dari karyawan Danamon dan Adira menyalurkan bantuan cepat kepada masyarakat yang terkena bencana selain juga melakukan beberapa kegiatan edukasi masyarakat dalam upaya mencegah dan memitigasi dampak bencana. Melalui program BULAN KEPEDULIAN LINGKUNGANKU  Yayasan Danamon Peduli mewadahi kepedulian para Danamoners dan Adira dengan menyebar luaskan pesan dan aksi nyata untuk pelestarian alam sebagai wujud kegiatan investasi sosial di lingkungan masing-masing.

Dalam menjalankan perannya sebagai sumber pembelajaran, Danamon Peduli  meluncurkan Komunitas Sejahtera Indonesia (ksi.danamonpeduli.org) sebagai wadah untuk berbagi informasi, pengalaman, pengetahuan dan merintis kolaborasi antar pelaku dan pemerhati masalah kemasyarakatan dan lingkungan.

Sejak didirikan, Yayasan Danamon Peduli telah meraih beberapa penghargaan antara lain Juara ke-2 tingkat dunia BBC World Challenge 2009, MDGs Award 2009 untuk kategori pengentasan kemiskinan. Pada tahun 2011, Program Pasar Sejahtera mendapatkan penghargaan Asia Responsible  Enterpreneurship  Award untuk kategori Green Leadership. Pada pertengahan tahun ini, Yayasan Danamon Peduli menerima penghargaan dari Warta Ekonomi Social Business Inovation Award 2014 untuk kategori Best Sustainable Business Innovation Company in Clean Market Programme.
 



Tanggung jawab :
  • Mendukung direktur eksekutif dan staf program dalam komunikasi  yang berhubungan dengan  instrumen dan hal-hal terkait  hubungan masyarakat.
  • Membantu Yayasan dalam merancang pendekatan komprehensif dalam  komunikasi dan hubungan masyarakat sejalan dengan strategi komunikasi PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
  • Membantu tim menyediakan pengembangan kapasitas staf dalam hal komunikasi dan hubungan masyarakat, jika diperlukan (misal: materi untuk halaman web, laporan, dll.)
  • Mengelola komunikasi terkait  instrumen dari publikasi program kepada publik.
  • Mengembangkan dan memastikan ketersediaan bahan publikasi yang dibutuhkan untuk mempromosikan program.
  • Mendukung proyek dan mitra kerja pada elemen kunci dari pengelolaan dokumen dan pengelolaan pengetahuan.
  • Memastikan anggota staf dan program diperlengkapi dan dipersiapkan untuk visibilitas di publik.
  • Berkoordinasi dengan kantor pusat/ wilayah Danamon group tentang hal-hal yang berhubungan dengan komunikasi.
  • Mengelola komunikasi internal perusahaan atas nama Yayasan.
  • Mendukung manajemen dalam membuat laporan tahunan/laporan keberlanjutan/laporan terintegrasi; perencanaan dan pelaksanaan acara, manajemen publikasi; hubungan media.
 
Kualifikasi :
 
  • S1 Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Pengembangan Kebijakan, Hubungan Internasional, Jurnalisme.
  • Minimal 7 hingga 10 tahun pengalaman bekerja di bidang komunikasi (media dan hubungan masyarakat, jurnalisme, komunikasi internal).
  • Pengalaman dalam mengembangkan proses dokumentasi dan platform (manajemen pengetahuan).
  • Fasih menulis, membaca dan berbicara dalam bahasa Inggris dan Indonesia.
  • Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik dan gaya jurnalistik yang percaya diri
 
Lokasi penugasan: Jakarta
 
Tanggal bergabung: Secepatnya
 
Supervisi Langsung: Direktur Eksekutif

Kandidat yang tertarik harus menyerahkan surat lamaran, CV, pelatihan yang pernah diikuti dan daftar referensi (wajib), ditujukan ke email: [email protected] dengan subject: Communication and Knowledge Management Manager. Tanggal penutupan untuk mengirimkan surat lamaran adalah pada 10 Juni 2019.
 

ALAMAT : Yayasan Danamon Peduli
Menara Bank Danamon, Jl. HR Rasuna Said Kav. C-10, Jakarta Selatan 12940


274 1030246

Aplikasi Angka Terbilangs 1014602 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1014602 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1014602 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1014602 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1014602

Apakah lowongan Communication and Knowledge Management Manager-Yayasan Danamon Peduli jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh Yayasan Danamon Peduli adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa Yayasan Danamon Peduli adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan Yayasan Danamon Peduli .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Communication and Knowledge Management Manager-Yayasan Danamon Peduli . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.