Lowongan Agent Contact Center (Bank BPD Riau)-PT Karya Solusi Prima Sejahtera

Agent Contact Center (Bank BPD Riau)-PT Karya Solusi Prima Sejahtera

Riau - Bank BPD Riau | Ditayangkan: 24-May-2019 | Tutup pada 23-June-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Agent Contact Center (Bank BPD Riau)-PT Karya Solusi Prima Sejahtera

Sebelum Anda melamar lowongan Agent Contact Center (Bank BPD Riau)-PT Karya Solusi Prima Sejahtera terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Karya Solusi Prima Sejahtera , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Agent Contact Center (Bank BPD Riau)-PT Karya Solusi Prima Sejahtera di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT Karya Solusi Prima Sejahtera (KSPS) adalah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa Professional Services bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi, serta bidang jasa lainnya untuk pekerjaan yang bersifat reguler maupun proyek, dengan berbagai level jabatan yang memiliki spesialisasi, ketrampilan, dan keahlian pada bidangnya. KSPS juga menyediakan jasa pembangunan sarana dan prasarana jaringan Telekomunikasi dan Teknologi Informasi.
 
Klien Kami :
  1. PT. APLIKANUSA LINTASARTA
  2. PT. LINTAS MEDIA DENAWA
  3. PT. ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIK
  4. KOPERASI KARYAWAN PT. APLIKANUSA LINTASARTA

REQUIREMENT AND QUALIFICATION:
  • Job Vacancies: AGENT CONTACT CENTER, SUPERVISOR, & CUSTOMER SERVICE
  • Candidate must possess at least Diploma (D3) in any field.
  • Required language(s): Bahasa Indonesia, English
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Required Skill(s): Good communication, Computer (Windows)
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Banking/Financial Services or equivalent.
  • Maximum 25 years old (ladies) and 27 years old (gentleman)
  • Preferably candidat who is not planning to make a serious relationship commitment in the near future (for ladies)
  • High hospitality and empathy
  • In good health
  • Possess ability to work under pressure
JOB DESCRIPTION
 
AGENT CONTACT CENTER
  • Receiving and handling customer complaints five days a week or 24 hours shift
  • Receiving trouble ticket requests and handling the first stage (1st level handling) of complaints that have been received
  • Receiving telephone or complaint from customers and dispatching to the Bank BPD Riau internal team relating to transaction data
  • Responding to coordination emails of customer 
  • Coordinating with related departments to speed up handling complaints
  • Escalating problems in accordance with applicable regulations
SUPERVISOR
  • Planning, managing & supervising the entire team
  • Doing other works related to services
  • Facilitating agents to improve service quality and work motivation
  • Making decisions according to their authority
  • Developing personnel performance by: briefing and discussion, coaching, training, and sharing about the latest products and services information
CUSTOMER SERVICE
  • Receiving phone calls/complaints from customers regarding bank product services (non-transaction)
  • Coordinating with relevant section for accelerating service
  • Escalating problems in accordance with applicable regulations

VISI

Menjadi Perusahaan Nasional dan Mitra Usaha yang Handal,  Unggul dan Terpercaya dalam bisnis penyediaan SDM dan Managed Services.
 
MISI
Mendukung bisnis pelanggan dengan  menyediakan:
  • Memberikan nilai tambah yang optimal bagi Pemegang Saham serta para Stakeholders lainnya;
  • Memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen;
  • Memperluas lapangan pekerjaan;
  • Menggali potensi sumber daya (Resources) dalam rangka menumbuhkan perekonomian nasional.

ALAMAT : PT Karya Solusi Prima Sejahtera
Jl. Batan, Lebak Bulus, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia


274 1057675

Aplikasi Angka Terbilangs 1012953 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1012953 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1012953 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1012953 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1012953

Apakah lowongan Agent Contact Center (Bank BPD Riau)-PT Karya Solusi Prima Sejahtera asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Karya Solusi Prima Sejahtera adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Karya Solusi Prima Sejahtera merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Karya Solusi Prima Sejahtera .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Agent Contact Center (Bank BPD Riau)-PT Karya Solusi Prima Sejahtera . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja