Lowongan MARKETING HORECA-PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood)

MARKETING HORECA-PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood)

Jakarta Raya | Ditayangkan: 23-May-2019 | Tutup pada 22-June-2019

Syarat & Ketentuan lowongan MARKETING HORECA-PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood)

Sebelum Anda melamar lowongan MARKETING HORECA-PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood) terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood) , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan MARKETING HORECA-PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood) di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. Amanah Prima Indonesia,  didirikan pada tanggal 21 Januari 2002 dengan pabrik seluas 2.900 m2 yang berlokasi di Bitung-Tangerang.

Pada periode tahun 2003 sampai dengan tahun 2005, PT. Amanah Prima Indonesia memproduksi jus buah-buahan untuk  pasar  HORECA (Hotel, Restaurant dan Café) dengan menggunakan merek TOZA yang dikemas dalam botol khusus ukuran 1 liter dan 5 liter (galon). Pada kurun waktu yang sama PT. Amanah Prima Indonesia juga mulai  memasuki pasaran  Airlines &  Amusement Center dengan minuman jus buah pasteurisasi kemasan 330 ml.

Pada tahun 2006, PT. Amanah Prima Indonesia mulai melakukan kemitraan dengan para petani buah lokal untuk bersama-sama meningkatkan mutu dan kualitas hasil perkebunan buah, dan menggunakan hasil panen mereka sebagai bahan baku produksi jus buah segar.

Pada tahun 2008 PT. Amanah Prima Indonesia mendapatkan sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) dengan nomor : 08016-ABI-HACCP, dan sekaligus mengaplikasikan GMP (Good Manufacturing Practice). dan untuk saat ini kami telah mendapatkan sertifikasi HACCP dan ISO 22000:2005 dari 2 lembaga sertifikasi terkemuka yaitu: Lembaga Sertifikasi IPB (Institut Pertanian Bogor) dan Sucofindo serta Sistem Jaminan Halal / HAS 23000 oleh LPPOM MUI.

Saat ini, PT. Amanah Prima Indonesia memiliki 200 karyawan yang berdedikasi tinggi dan berkomitmen penuh untuk mendukung visi perusahaan  yaitu "menjadi preferensi dan pemimpin pasar yang handal dalam industri minuman di Indonesia"

Kami memproduksi beberapa varian Jus. Dan produk andalan kami adalah Toza Juice. Toza merupakan jus buah segar yang diproses dari buah segar pilihan dan dipasarkan secara khusus untuk industri hotel, restoran, cafe dan catering (HORECA). Saat ini produk Toza Juice sudah menjadi salah satu pemimpin pasar di pasar jus horeca di Indonesia dengan market share 60%.

Selain produk minuman, kami memproduksi sayuran beku dalam bentuk kentang beku. Produk dengan merek Amantoes dihasilkan dari kentang lokal terbaik varietas baru hasil pengembangan PT. Amanah Prima Indonesia dan Institut Pertanian Bogor. Yang diberi nama Jala Ipam.
 
 



  1. Berusia Max. 35 Tahun.
  2. Pendidikan Min. Diploma IV / Strata 1 dari Program Studi Pemasaran, lebih disukai memiliki spesialisasi jurusan dari Manajemen Pemasaran atau Pariwisata Perhotelan.
  3. Diutamakan memiliki Pengalaman dibagian Pemasaran Industri Makanan & Minuman dan atau pengalaman dibagian Marketing Horeca (Hotel, Restaurant dan Café) dengan pengalaman minimal 1 tahun kerja. Fresh Graduated dipersilahkan untuk melamar.
  4. Memiliki kemampuan persentasi dalam menjual produk untuk calon pelanggan dan customer exsisting yang didukung dengan kemampuan dalam beradaptasi dalam lingkungan yang cepat berubah, kemampuan bernegosiasi dan persuasif.
  5. Memiliki kemampuan dalam menghadapi dan mengatasi customer complain.
  6. Menguasai bahasa inggris min. pasif. Lebih disukai memiliki sertifikat TOEFL.
  7. Pernah mengikuti pelatihan dan memiliki pemahaman terhadap GMP, HACCP dan ISO 22000:2005 merupakan nilai tambah.
  8. Bersedia bekerja secara mobile / dinas luar dalam berbagai urusan pemasaran Horeca (Hotel, Restaurant dan Café). Memiliki SIM dan dapat mengendarai mobil, merupakan nilai tambah. 
  9. Menguasai Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel dan Ms. Powerpoint), dan dapat membuat laporan kinerja pemasaran. Menguasai aplikasi design komunikasi visual untuk kebutuhan promosi merupakan nilai tambah.
  10. Mampu memetakan kebutuhan pelanggan dan memahami trend Horeca (Hotel, Restaurant dan Café) sebagai peluang bisnis dalam rangka proses pemasaran dan pemenuhan kebutuhan riset dan pengembangan produk bersama tim Factory.

Kami adalah perusahaan berkembang yang telah memiliki market share Horeca yang tersebar diseluruh Indonesia, dengan memilki budaya kerja kekeluargaan yang sangat tinggi dan mengedepakan musyawarah bersama dalam setiap proses pengambilan keputusannya, menjadikan setiap karyawan sebagai value asset bersama kami, didukung dengan pelatihan-pelatihan relevan dalam peningkatan kompetensi bagi karyawan menjadi modal dasar bagi kemajuan bersama dan kekuatan kami dalam menghadapi revolusi industri 4.0 diera disrupsi saat ini.
 
 

ALAMAT : PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood)
Jl. Warung Buncit Raya No. 49 - Jakarta 12740


274 1031234

Aplikasi Angka Terbilangs 1012110 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1012110 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1012110 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1012110 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1012110

Apakah lowongan MARKETING HORECA-PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood) jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood) adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood) adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood) .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu MARKETING HORECA-PT Amanah Prima Indonesia (Amanahfood) . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja