Lowongan Chief Engineer-PPPSRS Braga CityWalk

Chief Engineer-PPPSRS Braga CityWalk

Bandung (Jawa Barat) - Bandung | Ditayangkan: 15-May-2019 | Tutup pada 14-June-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Chief Engineer-PPPSRS Braga CityWalk

Sebelum Anda melamar lowongan Chief Engineer-PPPSRS Braga CityWalk terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PPPSRS Braga CityWalk , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Chief Engineer-PPPSRS Braga CityWalk di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PPPSRS Braga CityWalk :
Mixed-Use Development yang melingkupi Pengelolaan Gedung  Condotel-Hotel-Apartemen-Mall. Merupakan jalan utama kota dimana di sisi kanan kiri Jalan terdapat kompleks pertokoan yang memiliki arsitektur dan tata kota yang tetap mempertahankan ciri arsitektur lama pada masa Hindia Belanda. Dan saat ini sangat dikenal para turis.
 



Tugas-Tugas dan Tanggungjawab  :
1. Melakukan inspeksi dan survey ke dalam dan keluar gedung secara terus menerus untuk menentukan pekerjaan-pekerjaan yang mungkin diperlukan dari segi perawatan, peningkatan dan atau penambahan fasilitas yang kemudian mengususlkannya ke pihak manajemen gedung.
2. Menangani keluhan-keluhan penghuni yang berhubungan dengan peralatan dan fasilitas gedung, kemudian membuat work order ke bagian Corrective Maintenance, jika peralatan dan fasilitas yang dikeluhkan penghuni memerlukan perbaikan lebih lanjut.
3. Mengawasi dan bertanggung jawab terhadap performance semua staf departemen Engineering baik dalam hal pengoperasian / maintenance, misalnya untuk penyelesaian masalah-masalah yang timbul supaya dikerjakan lebih efisien, aman, sesuai dengan peraturan dan prosedur yang sudah ditentukan.
4. Melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik ke semua departemen yang berhubungan dengan pengoperasian dan perawatan untuk melakukan semua perawatan dan perbaikan ataupun problem-problem yang telah diselesaikan pada saat bertugas.
5. Membuat schedule dan menempatkan stafnya untuk melakukan kerja shift atau shift staff on duty.
6. Bertanggungjawab untuk dan atas kondisi control room, lift machine room, utility rooms, dan swimming pool, serta fasilitas-fasilitas umum lainnya, agar selalu dalam keadaan bersih dan terjaga dengan baik.
7. Mengikuti laporan-laporan harian dari stafnya dan melakukan komunikasi yang efektif terhadap stafnya untuk menjaga hubungan kerja da kerjasama yang baik antara atasan dan bawahan.
8. Membantu secara umum pekerjaan-pekerjaan lain yang dilakukan Departemen Engineering.
9. Mengontrol mesin-mesin gedung dan system kelistrikan, transformer, generator, lift, STP, pompa-pompa air dan hydrant, system pengaman kebakaran, agar senantiasa bekerja dan berfungsi dengan baik.
10. Melakukan observasi terhadap penerapan peraturan-peraturan gedung yang harus dilaksanakan oleh Departemen Engineering.
11. Menjamin dan melaksanakan secara konsisten peraturan dan rencana-rencana manajemen gedung yang sehubungan dengan perawatan, latihan pengamanan terhadap bahaya kebakaran, kesehatan dan kebersihan lingkungan, dan keselamatan staf / penghuni.
12. Memberikan perhatian secara penuh terhadap manajemen pada saat diperlukan sebagai suatu sarana pelayanan atau community service.
13. Senantiasa menciptakan hubungan kerja yang baik khususnya dengan Departemen Tenant Relation dan Departemen Housekeeping.
14. Perekrutan, pelatihan, dan menjadwalkan tugas staf operasional
15. Menyiapkan dan mengontrol proyeksi budgeting pemeliharaan tahunan.
16. Memberi tanggapan terhadap semua situasi darurat dan melaksanakan semua tugas yang perlu agar perlindungan terhadap property dan penghuni tetap baik.
17. Memonitor dan mengevaluasi kontrak service yang berhubungan dengan perlatan gedung.
18. Meminta dan menerima tender dan proposal untuk berbagai jasa pelayanan gedung yang berhubungan dengan peralatan gedung dan perawatannya.
19. Membuat laporan mingguan, dan bulanan setiap aktivitas pengelolaan yang dilakukan untuk diberikan kepada klien.
20. Melaksanakan tugas-tugas khusus yang sewaktu-waktu diberikan oleh General Manager dan Assistant General Manager.
 
 
Kualifikasi Posisi :
  1. Memiliki minimum sertifikat S-1 bidang mekanikal dan teknik listrik atau teknologi industri atau teknik sipil.
  2. Memiliki minimum 3 (tiga) sampai 5 (lima) tahun pengalaman di posisi yang sama atau dalam pekerjaan teknis serta pemeliharaan gedung dengan system kontrol otomatis (BAS), system HVAC/elektro dan mekanikal, pneumatic, system distribudi elektrikal, system perlengkapan alat keselamatan dan system pemipaan gedung bertingkat, dll.
  3. Kemampuan untuk menterjemahkan gambar-gambar/sistematik mekanik atau listrik untuk troubleshooting dan perbaikan.
  4. Berkemampuan komunikasi baik (tulisan dan lisan) dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.
  5. Memiliki orientasi pelayanan yang baik, berpenampilan professional.
  6. Berkemampuan untuk berhubungan secara efektif dengan penghuni, supplier/kontraktor, dan anggota tim lainnya.
  7. Berkemampuan untuk membuat rencana kerja Departemen Engineering, dan penjadwalan staf Departemen Engineering secara efektif dan efisien.
  8. Berkemampuan untuk menyusun budget operasional Departemen Engineering.
  9. Berkemampuan untuk memanjat tangga, mengangkat dan membawa perlengkapan, berjalan diatas atap lebih dari dari lantai.
  10. Mampu mengoperasikan program maintenance dengan software khusus dan MS-Window.
  11. Berkemampuan menyusun laporan Departemen Engineering yang komprehensif dan komunikatif.
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan dan mengikuti tenggat waktu yang ditentukan, disiplin dan jujur.
 

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.
 

ALAMAT : PPPSRS Braga CityWalk


274 1030246

Aplikasi Angka Terbilangs 1007428 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1007428 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1007428 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1007428 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1007428

Apakah lowongan Chief Engineer-PPPSRS Braga CityWalk jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PPPSRS Braga CityWalk adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PPPSRS Braga CityWalk adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PPPSRS Braga CityWalk .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Chief Engineer-PPPSRS Braga CityWalk . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.