Lowongan Customer Service Inbound Staff-PT Chubb General Insurance Indonesia

Customer Service Inbound Staff-PT Chubb General Insurance Indonesia

Jakarta Raya - Kemayoran | Ditayangkan: 13-May-2019 | Tutup pada 12-June-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Customer Service Inbound Staff-PT Chubb General Insurance Indonesia

Info! Masih SMA/SMK dan belum menemukan tempat kuliah? Bergabunglah dengan kami di Akademi Telkom Jakarta >>> Info lebih lanjut di Instagram @akademitelkom

Sebelum Anda melamar lowongan Customer Service Inbound Staff-PT Chubb General Insurance Indonesia terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Chubb General Insurance Indonesia , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Customer Service Inbound Staff-PT Chubb General Insurance Indonesia di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

Pada 14 Januari 2016, ACE Limited mengakuisisi The Chubb Corporation, dan menjadi sebuah asuransi global terdepan yang akan beroperasi di bawah nama Chubb yang telah dikenal luas.
 
Chubb adalah perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar yang diperdagangkan secara publik. Beroperasi di 54 negara, Chubb menyediakan layanan asuransi properti dan kerugian komersial dan personal, asuransi kecelakaan dan kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi berbagai macam klien.
 
Perusahaan dikenal akan penawaran produk yang luas dan layanan yang unggul, kapabilitas distribusi yang luas, kekuatan finansial yang kuat, keunggulan penjaminan, keahlian penanganan klaim yang unggul dan operasional lokal yang tersebar di berbagai belahan dunia.
 
Perusahaan asuransi Chubb melayani korporasi multinasional, skala bisnis kecil dan menengah dengan layanan asuransi properti dan kerugian bagi individu high net worth yang memiliki aset penting untuk dilindungi; para individu yang membeli cakupan layanan asuransi jiwa, kecelakaan diri, kesehatan tambahan, tempat tinggal, kendaraan dan cakupan khusus lainnya; perusahaan atau grup afinitas yang memberikan atau menawarkan program asuransi kesehatan dan kecelakaan serta asuransi jiwa bagi karyawan atau anggota mereka; dan para insurer yang mengelola eksposur dengan cakupan reasuransi.
 

Responsibilities :
  • Interact with customers to provide information in response to inquiries about products, services, claims, billing and to handle and resolve complaints.
  • Follow established guidelines and SOP to respond to customers inquiries and resolve concern in an accurate, timely, empathetic and professional manner.
  • Ability to work in one or multiple queues/skill sets over various customer contact channels.
  • Ability to quickly learn and utilize multiple systems to handle customer inquiries and requests.
  • Continually maintain working knowledge of all company products and services.
  • Accurately document contacts and follow-up actions in accordance with established quidelines.
  • Analyse issues and recommend alternate solutions to ensure effective resolution.
  • Escalate issues to management when required.
  • Be a team player and contribute to service excellence delivery by achievingset KPI in productivity and quality.
Requirements :
  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in any field
  • At least 1 year experience in a Customer Service role in financial institutions, preferably banking or insurance, however we will consider fresh graduates with passion in servicing others
  • Sufficient English language proficiency both written and oral
  • Willing to work with dynamic shifting times both within and outside normal business hours and days
  • Excellent communication skills and phone courtesy, ability to understand customers requirements quickly and convey messages to customers in clear and concise manner
  • Warm, empathetic and cheerful personality
  • Able to maintain consistent positive attitude when handling challenging customers and in general
  • MS Office proficiency

Craftsmanship
 
What if all the precision and expertise we associate with finely crafted things were applied to insurance? After all, insurance isn’t generic. It’s personal. It’s about the people and things that matter to you. Your family and loved ones. Your home and your business. Your employees and shareholders.
 
At Chubb, when we write a policy, we write it for you. We believe insurance is more than underwriting, it’s a craft.
 

ALAMAT : PT Chubb General Insurance Indonesia
KEM Tower, 8th floor, Jalan Landasan Pacu Barat Blok B10 Kav No. 2, Kemayoran, Jakarta Pusat, Indonesia


274 1064679

Aplikasi Angka Terbilangs 1006394 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1006394 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1006394 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1006394 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1006394

Apakah lowongan Customer Service Inbound Staff-PT Chubb General Insurance Indonesia jujur (bukan penipuan)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Chubb General Insurance Indonesia adalah asli (bukan palsu) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Chubb General Insurance Indonesia adalah salah satu perusahaan kredibel dan terpercaya. Silakan mengecek di Google apakah perusahaan itu benar-benar ada. Cek juga review yang mungkin pernah tersedia dari karyawan PT Chubb General Insurance Indonesia .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan SMS (termasuk aplikasi seperti whatsapp atau telegram) atau alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) sebagai media berkomunikasi. Perusahaan yang asli dan jujur biasanya akan menggunakan alamat email domain web perusahaan atau telepon kantor.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan yang digunakan adalah biaya formulir/surat perjanjian, biaya materai, biaya seragam, dan biaya training (pelatihan).
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Customer Service Inbound Staff-PT Chubb General Insurance Indonesia . Pastikan Anda tidak menjadi member MLM yang tidak jelas atau bisnis investasi yang mencurigakan.

Pendidikan

Kuliah Singkat, Cepat Bekerja - Akademi Telkom Jakarta

Kategori Lowongan Kerja