Lowongan Junior Relationship Officer (JURO) - Sintang-PT Toyota Astra Financial Services

Junior Relationship Officer (JURO) - Sintang-PT Toyota Astra Financial Services

Sintang (Kalimantan Barat) | Ditayangkan: 10-May-2019 | Tutup pada 09-June-2019

Syarat & Ketentuan lowongan Junior Relationship Officer (JURO) - Sintang-PT Toyota Astra Financial Services

Sebelum Anda melamar lowongan Junior Relationship Officer (JURO) - Sintang-PT Toyota Astra Financial Services terbaru ini atau menekan tombol Lamar di JOBSTREET, Anda harus mengerti dan menjalankan setiap ketentuan dari situs kami (pengelola loker.akademitelkom.ac.id) berikut:

  • Iklan lowongan kerja ini hasil SHARE GRATIS dari web jobstreet.co.id, kami tidak akan pernah meminta biaya baik secara langsung maupun melalui perusahaan bersangkutan.
  • Iklan lowongan kerja ini dibuat oleh PT Toyota Astra Financial Services , kami tidak mengubah / menambahkan / memvalidasi setiap lowongan kerja secara langsung.
  • Segala transaksi yang terjadi saat Anda melamar dalam iklan Junior Relationship Officer (JURO) - Sintang-PT Toyota Astra Financial Services di luar tanggung jawab kami.
  • Di situs kami ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Kami tidak betanggungjawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut

PT. Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan TAF sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.

Dengan 36 cabang, TAF menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. TAF juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

Mengelola account overdue 8-30 hari (mempunyai nomor telepon) dan atau account overdue 1-7 hari (yang tidak mempunyai nomor telepon) untuk mengembalikan ke kondisi tidak overdue melalui penanganan, reschedule, over kontrak, dll. untuk memastikan agar pelanggan memenuhi kewajibannya dan meminimalisasi resiko kerugian.
 
Deskripsi Pekerjaan:
  • Memonitor account overdue dan giro/cek tolakan (dalam masa 8-30 hari) yang menjadi tanggungjawabnya, melengkapinya dengan informasi yang diperlukan dalam proses penagihan dan membuat rencana kunjungan untuk membuat proses penagihan berjalan tepat sasaran.
  • Memonitor dan mengantarkan Surat Pengantar ke-3  langsung kepada pelanggan untuk memastikan pelanggan memenuhi kewajibannya.
  • Melakukan kunjungan, memberikan penjelasan, melakukan penanganan, termasuk mengajukan Surat Tugas (ST) penarikan ke atasan untuk memastikan pelanggan yang telah jatuh tempo memenuhi kewajibannya, baik pembayaran angsuran (tunai/giro/cek) atau menerima penyerahan kembali kendaraan debitur.
  • Memberikan TTS (Tanda Terima Sementara) kepada pelanggan lalu menyetorkan uang/giro beserta tanda terima ke bank/mesin CDM/Teller PDC untuk memastikan proses penerimaan berjalan sesuai prosedur serta mengumpulkan bukti setor dan TTS ke AR admin dan memberikan BAPK kepada pelanggan yang menyerahkan kendaraannya.
  • Melakukan pengecekan kondisi unit yang akan ditarik dan memastikan kelengkapan doukumen unit tarikan sesuai dengan prosedur kemudian melakukan serah terima kendaraan tarikan ke bagian inventory dan kelengkapan dokumen penarikan kendaraan ke AR adminuntuk kemudian di-update status kendaraan tarikan di sistem sesuai dengan prosedur.
  • Bekoordinasi dengan Dero Supervisor dan Senior Relationship Officer  mengenai account overdue yang membutuhkan akselerasi penanganan.
  • Mencatatakan hasil penanganan harian termasuk hasil pencarian informasi mengenai keberadaan pelanggan dan kendaraan untuk menjaga kekinian informasi pelanggan.
  • Memonitor produktivitas, meningkatkan kualitas proses dan hasil penanganan account yang menunggak di-bucketnya untuk mencapai target performance yang ditetapkan.
  • Memberikan pelayanan kepada pelanggan dan/atau rekan kerja sesuai dengan standar service perusahaan sebagai bagian dari pekerjaan untuk mendukung terciptanya budaya service perusahaan.
Kualifikasi:
  • Minimal Pendidikan D3, semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki SIM C/A dan kendaraan.
  • Penempatan di Sintang dan sekitarnya

A GOOD COMPANY TO WORK AT, A SUPERB OPPORTUNITY TO PURSUE

TA Finance, is a fast growing company, joint venture between Toyota Financial Services Corp., Japan and PT Astra International Tbk., which focuses on automotive finance throughout Indonesia. We are committed in providing exceptional service to its customers with the aim of
 
“To be the Preferred Financing Solution for Toyota Ownership through Service Excellence"
 

ALAMAT : PT Toyota Astra Financial Services
Mega Plaza Building 8th Floor Jl HR Rasuna Said Kav C-3 Jakarta


274 1059994

Aplikasi Angka Terbilangs 1005065 dalam berbagai bahasa | Aplikasi Nilai Bitcoin 1005065 dalam rupiah |Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari 1005065 | Aplikasi Text to MD5 untuk nilai 1005065 | Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk 1005065

Apakah lowongan Junior Relationship Officer (JURO) - Sintang-PT Toyota Astra Financial Services asli (bukan palsu)?

Untuk mengecek apakah lowongan yang ditawarkan oleh PT Toyota Astra Financial Services adalah jujur (bukan penipuan) berikut beberapa tipsnya:
  • Pastikan bahwa PT Toyota Astra Financial Services merupakan salah satu perusahaan terpercaya dan kredibel. Silakan memeriksa dari hasil pencarian Google apakah perusahaan itu benar-benar asli (bukan fiktif). Periksa juga tanggapan dari pengguna atau pegawai dari PT Toyota Astra Financial Services .
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menggunakan alamat email publik/gratisan (seperti @gmail atau @yahoo.com) atau SMS (termasuk aplikasi sejenis telegram atau whatsapp ) sebagai media komunikasi. Perusahaan akan lebih meyakinkan jika memiliki telepon kantor sendiri atau alamat email domain web perusahaan.
  • Jika Anda dimintai uang untuk alasan apapun, sebaiknya Anda tidak menghiraukan lowongan tersebut. Beberapa alasan sering dipakai adalah biaya seragam, biaya training (pelatihan), biaya penggantian materai, dan membayar formulir/surat perjanjian.
  • Pastikan bahwa lowongan yang Anda incar sesuai dengan judul dari lowongan ini, yaitu Junior Relationship Officer (JURO) - Sintang-PT Toyota Astra Financial Services . Pastikan Anda tidak ditawari bisnis investasi yang mencurigakan atau menjadi member MLM yang tidak jelas.

Industri

Do not Panic. No System is Safe. No Damage given to your Website. Please patch your System. The ACTION is not a crime and sin, it is just to show your website vulnerability and spread our ideological messages !

Kategori Lowongan Kerja